Habbatun Plus Propolis Trigona - Habbatussauda Plus Madu Propolis Dan Minyak Zaitun


Jintan hitam atau Habbatussauda (Nigella sativa Linn.) adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam.
Habbatussauda banyak dikenal dengan berbagai nama, diantaranya black seed, black caraway, natura seed, jintan hitam, black cumin, nigella sativa, kaluduru, dll. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 - 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan.

Habbatun Plus Propolis Trigona merupakan salah satu tanaman obat berkhasiat dan telah terbukti secara ilmiah oleh dunia kedokteran modern. Konsep kembali ke alam [ back to nature ] merupakan cara yang tepat untuk terapi pengobatan dan menjaga kesehatan keluarga kita.
Kegunaan atau manfaat dari Habbatun Plus PropolisTrigona ini begitu banyak, bisa dibilang bahwa Habbatun adalah salah satu obat yang multifungsi sehingga bisa menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit ringan, maupun penyakit yang tidak diketahui oleh penderita.

KHASIAT

Berikut ini adalah khasiat dan kegunaan atau manfaat dari Habbatun Plus Propolis Trigonadalam membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit tertentu :
§  Membantu proses perawatan jantung
§  Membantu mencegah stroke
§  Membantu mencegah gangguan lambung
§  Membantu mencegah penyakit liver
§  Penyakit rheumatic dan asam urat
§  Membuang dan menetralisir racun dalam tubuh
§  Memperbaiki sistem saluran pencernaan dan pernafasan, serta gangguan asam
§  Menyeimbangkan hormon
§  Penguat sistem kekebalan tubuh
§  Anti tumor/kanker dan peradangan
§  Memperkuat daya ingat dan konsentrasi
§  Mencegah batu ginjal
§  Menormalkan tekanan darah
§  Menurunkan kolesterol
§  Meningkatkan produksi ASI
§  Sebagai pencegah dan obat mabuk kendaraan
§  Menyembuhkan sakit karena gigi berlubang
§  Sebagai penambah darah
§  Mampu membersihkan darah
§  Sebagai penambah nafsu makan


ATURAN PAKAI

§  Menjaga kesehatan & stamina : 1x2 kapsul / hari
§  Penyakit ringan : 2x2 kapsul / hari
§  Penyakit kronis : 2x3 kapsul / hari
§  Anak-anak : 1x1 kapsul / hari


KOMPOSISI

Tiap kapsul mengandung :
§  Nigella Sativa Semen Oleum 300mg
§  Olea Europaea Fructus Olea 200mg
§  Propolis Trigona 100mg


ISI 100 Kapsul

Jumlah
Harga
/ Botol
Total
1
55,000
55,000
5
50,000
250,000
10
45,000
450,000


ISI 200 Kapsul

Jumlah
Harga
/ Botol
Total
1
105,000
105,000
5
95,000
475,000
10
85,000
850,000


LEGALITAS PRODUK

Anda tak usah khawatir akan legalitas dari produk kami, karena sudah lulus dan terdaftar di Badan POM TR173303201, tentunya 100% original.

Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel